SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS SOSIAL KABUPATEN BENGKALIS. VISI : "PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL (PMKS) HIDUP MANDIRI DAN SEJAHTERA” 
Header Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas ridho, rahmad dan perkenan-Nya, sehingga website ini dapat terbentuk, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan pemerintah.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis

DRA. HJ. MARTINI, MH

 
 
   
 
 
Username :
Password :
 
 

Anda adalah pengunjung Ke : 14473612
 
Calendar Script
« December 2020 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
 

 

Pemkab Bengkalis Raih WTP BPK 6 Kali Berturut-turut

Rabu, 29 Mei 2019

BENGKALIS- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kembali raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau. WTP ini untuk tahun anggaran keenam kalinya berturut-turut.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 diterima Bupati Amril Mukminin bersama Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, di Ruang Auditorium Kantor BPK RI oleh Kepala Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau T. Ipoeng Anshar Wasito di ruang Auditorium Kantor BPK Repulik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau, Pekanbaru, Senin (27/5/19) lalu.

Sebelum menerima penghargaan opini WTP, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).

Selain Bengkalis, untuk pertama kalinya seluruh Kabupaten/Kota se-Riau juga berhasil mendapatkan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Riau. Yang menerima penghargaan serupa adalah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Dumai dan Pekanbaru.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah menyelesaikan laporan keuangan dengan tepat waktu. Opini WTP atas LKPD 2018 dikatakannya berkat kerja keras dan komitmen seluruh stakeholder di Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan transparasi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

?Semoga di tahun selanjutnya kita bisa mempersiapkan laporan keuangan yang lebih baik dari tahun ini,? ungkap Bupati Bengkalis.

Amril mengharapkan, agar hasil yang didapat tidak membuat Pemkab Bengkalis cepat puas. Catatan-catatan dari BPK RI untuk LKPD 2018 harus segera diperbaiki, dan ditindaklanjuti dengan harapan agar tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi.

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra dan Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Administrasi Umum, Maryansyah Oemar, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di ruang lingkungan Kabupaten Bengkalis.***(rls)