SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS SOSIAL KABUPATEN BENGKALIS. VISI : "PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL (PMKS) HIDUP MANDIRI DAN SEJAHTERA” 
Header Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas ridho, rahmad dan perkenan-Nya, sehingga website ini dapat terbentuk, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan pemerintah.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis

DRA. HJ. MARTINI, MH

 
 
   
 
 
Username :
Password :
 
 

Anda adalah pengunjung Ke : 14473606
 
Calendar Script
« December 2020 »
Mn Sn Se Rb Km Jm Sa
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
 

 

Pemkab Bengkalis Gelar Halal Bihalal

Jumat, 21 Juni 2019

BENGKALIS- Sebagai sebuah tradisi dan budaya yang hanya ada di Nusantara dan patut dilestarikan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menggelar Halal Bi Halal sempena hari Raya Idul Fitri di bulan Syawal 1440 Hijriah.

Kegiatan yang sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Jalan Ahmad Yani, di hadiri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin di dampingi istri, Kasmarni Amril, Kamis, 20 Juni 2019.

Pada Halal Bi Halal yang turut menghadirkan KH Taufikurrahman, atau dijuluki Ustadz Pantun ini, Bupati Bengkalis juga mengharapkan agar jalinan silaturahmi yang telah diajarkan tetap terus terjaga. Karena dengan bersilaturahmi akan memperoleh penambahan dan keberkahan usia, pertambahan serta keberkahan rezeki, serta dicintai Allah SWT.

?Dilaksanakannya Halal Bi Halal ini, kita berharap Ukhwah Islamiyah kita dapat selalu terjaga di negeri ini. Dengan begitu kita dapat bersama-sama membangun negeri ini lebih baik kedepannya,? tuturnya.

Amril Mukminin juga mengungkapkan bahwa setelah selama  sebulan  Ibadah  Ramadhan  yang telah dilaksanakan,  diharapkan dapat  menjadikan  Umat Muslim sebagai pribadi  yang lebih   kuat. Baik   dari   sisi   iman,   lahiriah,   maupun   jasmaniah.

Menurut Amril Mukminin, Ramadhan juga telah  menempa  Umat Muslim untuk  menjadi  orang  yang  lebih  sabar, beriman dan   mendapat gelar orang yang bertaqwa   kepada   Allah   SWT.,   yang   tentu   saja   akan berdampak   pada   meningkatnya semangat kerja.

?Dengan begitu, produktivitas   kerja dan kinerja    kita   dalam   ruang lingkup kerja masing-masing dapat semakin meningkat, karena sebagaimana kita ketahui bahwa hakekat dari syawal adalah peningkatan,? sebutnya.

Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, masyarakat dan seluruh tokoh, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril Mukminin mengucapkan taqabalallahu minna waminkum shiyamana washiyamakum, mohon maaf lahir dan batin, serta selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Halal Bi Halal yang diakhiri dengan salam-salaman dan makan bersama ini turut dihadiri mantan Bupati Bengkalis, periode 2000-2010 hingga 2009, H Syamsurizal, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal, Ketua MKA LAMR Bengkalis, H. Zainuddin Yusuf, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Kapolres Bengkalis,di wakili Wakapolres, Dandim 0303/Bengkalis, diwakili, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.***(rls)